Laman

2 Jan 2011

Yonghwa gives Seohyun a piggyback ride

Masih inget dong di episode 19 Hy~un pernah ngegendong Yo~ng? nah kali ini untuk pertama kalinya giliran Yo~ng yang ngegendong Hy~un
Jadi di episode 37 ini setelah mereka menyelesaikan "Banmal Song" merekapun pergi ke Han River,
Posted Image
karena udaranya yang dingin Yo~ng pun berusaha menghangatkan Hy~un dengan memegang tangannya dengan erat dan ditaro di dadanya Yo~ng (omo...Posted Image)

Setelah itu mereka pun maen basket, disini Yo~ng menunjukan keahliannya bermain basket di depan buin nya. Abis gitu Yo~ng ngajakin taruhan, kalo misalnya Yo~ng bisa menyentuh ring basketnya berarti Hy~un harus gendong Yo~ng, nah kalo gak bisa Yong yg bakal gendong Hy~un.
Alhasil Yo~ng yang mesti gendong Hy~un deh karena gak berhasil nyentuh ringnya.
Posted Image

Hy~un pun nanya sama Yo~ng "Bukankah aku berat?" Yo~ng dengan bercanda mengatakan "kau sangat berat" sambil terus meminta Hy~un untuk memegangnya dengan erat sembari tersenyum.

Oh,ya soal mission card yang hanya boleh dibuka jam 9 malem itu, isinya sepertinya mereka harus membuat MV dari lagu Banmal yang baru mereka buat terus harus di upload ke internet (mungkin Youtube?)

pic cre: dreamyboo @ soompi sweet potatoes couple thread

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi