Laman

12 Des 2010

(News) Yonghwa membuat lagu untuk Seohyun??

CNBLUE Jung Yong Hwa membuat kejutan dengan mengungkapkan sebuah lagu yang ia buat untuk SNSD Seohyun, pada episode minggu ini di MBC “We Got Married.”

episode tersebut berfokus pada cuplikan perjalanan liburan mereka dan melanjutkan episode minggu lalu di mana mereka menikmati makan malam setelah sibuk dengan jadwal mereka

Setelah selesai makan , Yong Hwa menyatakan, “Aku punya sesuatu yang sudah disiapkan utk Seohyun. Ini akan menjadi salah satu hits terbesar musim ini. Jujur, ini adalah lagu tentang Seohyun. Lagu tentang sesuatu yang sudah lama ingin aku lakukan untuk saat ini, tetapi belum terlaksana. Ini tentang ‘pembicaraan informal’”

Di tempat itu, ia juga mengungkapkan sedikit melodi lagu itu dan, seolah-olah terlalu malu untuk mengungkapkan suaranya, ia menggumamkan sedikit liriknya, membuat rasa ingin tahu dari pemirsa dan Seohyun meningkat.

Banyak yg penasaran bagaimana lagu ini nantinya dan liriknya akan seperti apa.

Source : Star News via Nate, Yeppopo

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I love Jung Yong Hwa Oppa.......

Anonim mengatakan...

fghbvgfjkgfghifgblng

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

Foto saya
Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Indonesia
Aku bukan lah siapa" bagi semua,,, Karna itu aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untuk nya.... Kesempurnaan emank bukan milik ku, tapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terindah di mata nya.... Sincerelly Chelmi